Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 23 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 23 Februari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 23 Februari 2018 

Aris terkejut menerima telepon dari Riris. Riris terus mendesak Aris untuk turun, jika tidak, dia kan berteriak hingga semua orang memperhatikan. Aris jadi serba salah, dan akhirnya memilih turun. Afifah nampak pusing. Saat Aris turun, Riris langsung mengatakan ingin bicara soal Kiara. 

Merasa sungkan dengan sekeliling, Aris mengajak Riris dan Afifah bicara di ruangannya. Riris yang nampak marah setuju karena melihat Afifah sedikit memohon. Di kamar Aris, Riris langsung berusaha membereskan barang-barang dan memaksanya untuk pulang dan menyelesaikan permasalahan dengan Afifah. Aris menolak. Mereka sempat terlihat saling rebutan tas hingga Riris terjatuh.

Afifah dan Aris menolong Riris. Afifah sedikit kesal pada Aris yang membuat ibunya celaka. Afifah meminta Aris tak menyentuh ibunya dan langsung mengajak Riris pulang. Riris masih terlihat kesal, tapi Afifah memohon agar Riris bersedia pulang dengannya. Keduanya turun ke lobi dan memesan taksi. 

Di taksi Riris memarahi Afifah yang menolak diantar pulang oleh Aris. Padahal itu kesempatan Afifah untuk mengajak Aris pulang. Afifah menegaskan tak ingin lagi membahas masalah itu. Dia malah meminta Riris untuk tidur di rumahnya malam ini.

Desi yang hendak pulang berpapasan dengan Rangga yang baru masuk ke rumah. Rangga kaget, tapi Desi menghindar dan bergegas pergi. Rangga berusaha mengejar untuk menanyakan keadaan Desi. Desi menepis tangan Rangga dan mengatakan jika telah mengembalikan gelang pada Aji. Mendengar itu, Rangga kaget. 

Aji bertanya pada Rangga dengan nada marah. Dia heran melihat Desi mengembalikan gelangnya dengan Rangga ternyata mencintai wanita lain. Rangga mengelak tapi Aji kembali mengingatkan Rangga soal berhuitang budi pada Desi. Wiwiek yang juga berada di sana membela Rangga dengan mengatakan seharunya Rangga diberi kesempatan untuk memberi gelang itu pada perempuan yang dicintai. Wiwiek juga menebak jika wanita itu adalah Afifah. 

Aji yang mendengar itu, kaget. Dia tak setuju dan marah. Aji dan Wiwiek malah ertengkar. Rangga yang merasa serba salah, meminta Aji dan Wiwiek tak bertengkar.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 23 Februari 2018.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait