Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 13 Maret 2018 Episode 56

Christiya Dika Handayani | 12 Maret 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 13 Maret 2018 episode 56.

Sojal sampai di rumah dan mulai melakukan ritual. Anjali memberi Astha sepasang gelang. Shlok menolak untuk mengambil berkah dari Anjali. Kemudian, Astha mengetahui bahwa Niranjan hanya berpura-pura menjadi orang baik. Astha juga melihat luka di tangan Anjali. Akankah Astha mengungkapkan hal ini kepada Shlok?

Niranjan berbicara dengan Astha tapi hal ini membuatnya takut dan pergi meninggalkannya. Astha melihat Anjali mengobati lukanya dan memintanya untuk melawan kekejaman Niranjan. Apakah Anjali bisa melakukannya?

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 13 Maret 2018 Episode 56.

Astha dan Shlok menghabiskan momen romantis bersama. Kemusia, Astha, Sojal dan Anjali pergi ke kuil. Kalindi dan Jyoti juga ada di sana. Abhay yang melihat Jyoti dan Anjali menyimpulkan bahwa Jyoti tinggal di rumah Agnihotri. Apa yang akan dia lakukan sekarang?

Siddharth gembira atas promosinya dan menawarkan Varad beberapa kheer. Akankah Varad mengetahui bahwa itu disiapkan oleh Jyoti? Sementara itu, Abhay dan Sulabha sampai di kediaman Agnihotri dan menuduh Jyoti melarikan diri.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 13 Maret 2018 episode 56.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait