Sinopsis Shani Hari Ini Selasa 13 Maret 2018 Episode 8

Andira Putri | 13 Maret 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

Suryadev menghapus kutukan Shani. Kini, Shani tidak lagi terbakar ketika terkena cahaya matahari. Sanghya kemudian mengajak Shani ke Surya Lok.

Sanghya mengatakan jika Surya Lok menjadi tempat keluarga Shani. Shani tidak perlu khawatir berada disana karena ini merupakan haknya.

Shani masuk kamar dimana Suryadev tengah duduk di singgasananya. Sanghya menyuruh Shani untuk menghampiri Suryadev. Shani membungkuk lalu coba menyentuh kaki Suryadev. Tetapi, Suryadev justru menarik kakinya.

Suryadev makan bersama keluarganya dalam kamar. Suryadev kesal melihat Shani duduk di kursi milik Yamm. Sementara Yamm terpaksa duduk di tempat lain.

Sinopsis Shani hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

Sanghya kaget melihat kekesalan Suryadev dan Yamm terhadap Shani. Sanghya pun memutuskan untuk duduk di sebelah Shani agar bisa mendukungnya.

Sanghya menyuruh Shani mengikuti tradisi Suryadev, Yamm, dan Yammi. Kebaikan hati Sanghya membuat Shani memujinya dalam doa. Ini berbeda dengan Yamm dan Yammi yang memuji Suryadev karena telah menyediakan makanan kepada orang-orang.

Shani berusaha menyembunyikan apa yang tengah ia pikirkan kepada Sanghya. Namun, Sanghya berhasil mengetahui jika ada hal tidak beres dalam diri Shani.

Shani merasa sedih karena usahanya mendekati Suryadev belum berhasil. Tetapi, Shani mencoba tidak patah semangat. Shani berjanji akan berusaha keras untuk bisa melunakan hati Suryadev

Shani menghampiri Yamm demi bisa menyelesaikan kesalahpahaman diantara mereka. Melihat Shani, Yamm berusaha melakukan balas dendam. Sementara Inderdev dan Shukracharya ingin mencari tahu bahwa Shani adalah orang sakti yang diceritakan Mahadev.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

(16/281116/dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait