Sinopsis Karma The Series Malam, Hari Ini Senin 12 Maret 2018

Andira Putri | 12 Maret 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Malam hari ini, Senin 12 Maret 2018.

Chandra bersama keluarganya tengah merayakan ulang tahun kakek ke-80. Tiba-tiba, sang kakek terkena serangan jantung sehingga semua anggota keluarga panik.

Keterkejutan Chandra bertambah karena ada sosok harimau hitam keluar dari tubuh kakek. Harimau tersebut langsung menyerang Chandra.

Anehnya, hanya Chandra yang bisa melihat harimau tersebut. Chandra kemudian berusaha melawannya. Ketika hendak menerkam Chandra, harimau tersebut hilang.

Chandra pun bingung apalagi luka-luka bekas cakaran menyelimuti tubuhnya. Chandra lalu mengetahui jika harimau tersebut adalah makhluk gaib peliharaan kakek. Harimau tersebut tengah mencari inang baru.

Anak-anak sang kakek tidak mau menjadi inang baru. Mereka pun meninggal dengan mengenaskan. Sang kakek terus menderita dan tidak bisa meninggal dengan tenang jika harimau gaib tidak memiliki inang baru.

Sinopsis Karma The Series Malam hari ini, Senin 12 Maret 2018.

Kasihan melihat kondisi sang kakek, Chandra memutuskan untuk menjadi inang baru harimau gaib. Sang kakek kemudian meninggal, tetapi prosesnya menyeramkan.

Chandra meminta bantuan siluman harimau untuk membangun kerajaan bisnis seperti sang kakek. Usahanya berhasil. Tetapi, harimau tersebut meminta tumbal. Chandra diminta untuk meminum darah manusia agar bisa bertahan hidup.

Sang ibu berusaha membantu Chandra dengan memberikan donor. Kemudian saudara kakek juga dipanggil untuk berusaha mengeluarkan harimau dari tubuh Chandra.

Aksi Chandra untuk bisa lepas dari harimau gaib membuat kehidupannya berantakan. Apalagi harimau gaib tidak membiarkan Chandra meninggalkannya. Jika Chandra memutuskan hubungan mereka, harimau gaib tidak bisa mengikuti anak cucu Chandra.

Chandra terus mencoba mengeluarkan harimau sambil meminta bantuan ustadz. Ustadz menyuruh Chandra lebih rajin shalat dan beribadah. Akhirnya siluman harimau terlepas dari tubuhnya.

Demikian sinopsis Karma The Series Malam hari ini, Senin 12 Maret 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait