Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini, Selasa 13 Maret 2018 Episode 2

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Maret 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Selasa 13 Maret 2018. 

Teni tengah berdoa di kuil meminta kesuksesan dalam hidup dan kemudian dia melihat Parth juga ada di sana. Teni berusaha kabur sebelum Parth menyadari kehadirannya, tapi dia mendengar percakapan Parth yang tengah mencari perempuan yang berusia 22-23 tahun untuk syuting produk terbarunya. Teni antusias mendengarnya dan memutuskan menunjukkan talenta yang dimilikinya. 

Sementara Parth menemui Shorvori, Shorvori menunjuk pasangan yang bersama keluarganya. Shorvori merasa tak beruntung berada dalam keluarga Parth karena selalu ada saja ketegangan di dalamnya. 

Sharvori tak berdaya dan Parth berusaha melarikannya ke rumah sakit. Namun di jalan mereka terhenti karena pendemo yang menutup jalan. Teni berada di lokasi yang sama dengan Shorvori dan Parth, berusaha untuk menyingkirkan para pendemo, karena dia juga harus buru-buru ke kantor. 

Teni menemukan cara untuk menyingkirkan para pendemo dengan berpura-pura mendapat telepon jika ada bom sandal di lokasi tersebut. Dia berteriak dan memberi tahu orang-orang jika ada sandal bom dan rencananya berhasil. Parth berhasil melewati kemacetan tersebut dan menuju rumah sakit. 

Indu merasa kehilangan saat Parth memberi tahu jika Shorvori mengalami keguguran. Indu mengingatkan Parth bahwa kakeknya pasti akan marah besar dengan keguguran Shorvori, karena demi menjaga Shorvori selama kehamilan, Parth batal melakukan perjalanan bisnisnya. 

Karena itu Indu dan Parth sepakat untuk tidak mengungkapkan soal keguguran yang dialami Shorvori. Indu menyarankan Parth dan Shorvori untuk hidup terpisah dari sang kakek, agar nantinya sang kakek menyadari bahwa dia membutuhkan Parth dan akhirnya menerima hubungan Parth dan Shorvori. 

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu? 

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Selasa 13 Maret 2018. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait