Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini Selasa 13 Maret 2018 Episode 70

Andira Putri Selasa, 13 Maret 2018 03:30:23
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini Selasa 13 Maret 2018 Episode 70

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Chandra Nandini hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

Bindusara dan Elis menyiksa Dharma. Aksi mereka diketahui Nandini. Nandini merasa marah sehingga memutuskan membela Dharma di depan Bindusara dan Elis.

Sementara, Chitralekha tengah memikirkan rencana pernikahan dengan Bindusara. Ternyata Chitralekha enggan dipasangkan bersama Bindusara.

Dharma memberi tahu Nandini jika Chitralekha dipaksa menikah dengan Bindusara. Alhasil Nandini pun memutuskan untuk berbicara dengan Bindusara.

Chitralekha berusaha menggagalkan rencana pernikahannya dengan Bindusara. Akhirnya Chitralekha membuat sebuah penyamaran untuk Dharma. Kini, Dharma menjelma jadi Chitralekha.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

Dharma panik karena menerima surat tanpa identitas. Surat tersebut berisi paksaan agar Dharma mau menikahi Bindusara. 

Dharma pun berpura-pura menjadi pengantin perempuan layaknya Chitralekha. Di sisi lain, Helena berusaha membuatnya menikah dengan Bindusara.

Siapakah yang benar-benar menjadi calon pengantin untuk Bindusara? Saksikan terus kelanjutan cerita serial India Chandra Nandini hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Chandra Nandini hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

(256/dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.