Sinopsis Karma The Series: Jalan Hidup, Hari Ini, Selasa 13 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 13 Maret 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Karma The Series: Jalan Hidup hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

Ari begitu menyayangi ibunya, Darsih. Mereka hanya tinggal berdua di rumah. Tapi ketiga saudara Ari yang lain yaitu: Danang, Citra, dan Tisna tak menyukai sang ibu lantaran mengetahui jika sang ibu mendapat tanah wakaf warisan orang tua mereka.

Danang dan Citra yang saat itu butuh uang kemudian mendesak Darsih untuk menjual tanah warisan itu.

Suatu hari, Citra dan Danang memberi seekor ayam kampung pada Darsih, usai dimasak dan memakan ayam tersebut tubuh Darsih mendadak seperti melepuh tersiram air panas.

Tisna yang juga tak suka pada Darsih, malah menebar isu pada warga di kampung, ia mengatakan jika Darsih menderita penyakit berbahaya yang menular. Semua itu dilakukan Trisna dengan tujuan agar Darsih diusir dari kampung. 

Menyadari keadaan ibunya memburuk, Ari lantas membawa ibunya ke paranormal. Dari sana Ari mengetahui jika sang ibu ternyata di guna-guna dengan tujuan agar ibunya meninggal secara perlahan. Mengetahui hal ini, Ari lalu menaruh dendam pada ketiga saudaranya. Ari merasa jika semua ini bermula dari ayam yang diberikan pada ibunya, ayam itu ternyata telah diberi mantra untuk membuat ibunya sakit.

Danang, Citra, dan Tisna langsung marah besar karena Ari menuduh mereka menjadi dalang dibalik hal buruk yang terjadi pada ibu mereka.

Begitu kesalnya pada Ari, Danang dan Citra melakukan berbagai cara untuk menyingkirkan Ari. Merasa semakin terpojok oleh ketiga saudaranya, Ari mulai mencari ilmu-ilmu kanuragan untuk membalaskan dendamnya.

Bertahu-tahun berlalu setelah sang ibu mneinggal, Ari terus saja mengalami goncangan jiwa karena ilmu dakanuragan yang dimilikinya.

Keadaan Ari makin memburuk, hidupnya makin tidak tenang. Padahal, ia harus membiayai dua anaknya Acep dan Euis yang masih berumur 10 dan 12 tahun.

Kegelisahan batin yang dialaminya, membuat Ari jadi sering berlaku kasar pada anak dan istrinya. Ari merasa makin sulit keluar dari pengaruh ilmu hitam itu, sementara dalam dirinya ingin menyudahi dan menghilangkan ilmu hitam yang sempat ia miliki.

Setelah beragam cara dilalui, Ari akhirnya berhasil keluar dari pengaruh buruk ilmu hitam yang dipelajarinya di masa lalu. Ia pun kembali hidup tenang bersama istri dan anak-anaknya.

Demikian sinopsis Karma The Series Jalan Hidup hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait