Sinopsis Karma The Series Malam ANTV, Hari Ini Selasa 13 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami Selasa, 13 Maret 2018 11:50:53
Sinopsis Karma The Series Malam ANTV, Hari Ini Selasa 13 Maret 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Karma The Series Malam hari ini, Selasa 13 Maret 2018

Rizko yang tak dibesarkan dengan kasih sayang, tumbuh menjadi anak yang pemberontak. Tinggal di lingkungan prostistusi menambah buruk sikapnya. Ia tak percaya adanya Tuhan dan lebih memilih menyembah Nyi Blorong. Rizko bahkan mampu melawan bapaknya yang juga memiliki ilmu hitam berkat cincin batu akik pemberian Nyi Blorong. Sebagai imbalan, Rizko harus memberikan darah perawan untuk Nyi Blorong. Rizko bahkan sempat dikejar warga lantaran membuat seorang gadis jatuh ke jurang.

Rizko melarikan diri ke Jakarta dan menajalani kehidupan yang sulit. Ditengah himpitan kesulitan, mau tak mau Rizko menggunakan kekuatan cincin Nyi Blorong untuk mendapat pekerjaan sebagai artis figuran. Persaingan yang ketat mambuat Rizko meminta bantuan cincin Nyi Blorong untuk menyingkirkan para rival. Meski tak sampai meninggal, banyak korban berjatuhan akibat ulah cincin Nyi Blorong.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV, Hari Ini Selasa 13 Maret 2018.
 
Rizko harus memberikan tumbal darah perawan malam pertama sebagai imbalan pada Nyi Blorong. Ia pun berpura-pura menjadi artis manajemen untuk mendapatkan darah perawan, ia lalu meminta om-om untuk merengkut keperawanan. Dari sini ia juga mendapat keuntungan, tapi itu tetap tak membuatnya merasa puas. Makin hari, Nyi Blorong emminta tumbal yang semakin besar demi memenuhi kebutuhan Rizko. Merasa makin berat, Rizko merasa ia tak membutuhkan Nyi Blorong lagi dan berniat melepaskan Nyi Blorong dari dirinya.

Nyi Blorong tak begitu saja melepaskan Rizko, ia malah membuat hidup Rizko makin sengsara dengan menggigit Rizko. Tak ada yang bisa mengobati Rizko, sementara ia pun tak mau bertobat dan kembali ke ajaran agama yang benar. Saat itu, orangtua Rizko yang sudah bangkrut datang menengok ke rumah Rizko. Mereka malah mendapat hinaan dari Rizko yang masih saja tinggi hati.

Demikian sinopsis Karma The Series Malam, hari ini Selasa 13 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.