Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 13 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 13 Maret 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

Laras duduk di sebelag Vino yang sedang menyetir. Vino merasa heran kenapa Laras bia menenangkan Rani. Vno juga merasa ia tak pernah diajak pergi, tapi Laras yang selalu diminta untuk bertemu.

Bianca kesal karena ulahnya soal susu basi diketahui. Padahal seharusnya tak ada yang tahu. Bianca masih kesal dan memikirkan siapa pelakunya. ia terpikir satu nama, yaitu Lola.

Lola nampak panik, sedangkan Sean mengaku jika ia keceplosan bicara. Seketika Bianca melabrak Lola dan melampiaskan kekesalannya. Sean berusaha menengahi dan membela Lola.

Marco dan tim sedang bersiap ke ruang meeting. Mereka sedang beramah tamah untuk bekerjasama dengan proyek properti. Saat itu Rani muncul, tapi Marco jadi heran, padahal ia merasa tak mengundang Rani.

Laras dan Vino bertemu dengan Rani. Awalnya Laras mengira jika mereka bertemu hanya untuk makan atau berbincang. Tapi, Anabella menjelaskan jika di dalam sedang ada penandatanganan kerjasama penting. Mendengar itu, Laras ajdi terkejut.

Leon tak bisa mengingat apapun saat dikantin. Bahkan saat melihat Sonya dan Reza yang duduk agak jauh dari mereka. Tapi, Leon merasa seperti cemburu melihat Sonya bersama pria lain.

Dara yang sudah tiba di kampus, buru-buru masuk kelas karena ingin menyelesaikan tugas. Saat itu, Claudia malah bergosip soal Sonya dan Reza. Ia mengatakan jika keduanya sudah berani tampil di depan umum, apalagi tadi Sonya menggandeng lengan Reza. Mendengar itu, Dara merasa jika ini pertanda bagus.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait