Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 14 Maret 2018 Episode 57

Christiya Dika Handayani | 13 Maret 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 14 Maret 2018 episode 57.

Astha dan Sojal meyakinkan Abhay bahwa mereka tidak mengetahui keberadaan Jyoti. Anjali hancur mengetahui Jyoti hilang. Sementara itu, Siddharth memberikan hadiah kepada Jyoti.

Siddharth ingin mengakui cintanya kepada Jyoti. Saat itu juga, Jyoti pun ingin mengungkapkan identitas aslinya kepada Siddharth. Akankah keduanya bisa melalukan keinginan mereka? Sementara itu, seluruh keluarga mencari keberadaan Jyoti. Saat itu, Astha pun memiliki firasat.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 14 Maret 2018 Episode 57.

Astha kaget melihat Jyoti berada di rumah orang tuanya. Astha lantas membujuknya untuk kembali ke rumah. Astha juga mengetahui karakter Abhay yang sebenarnya, ia berjanji untuk berhati-hati. Astha lalu kembali ke rumah dan menunjukkan permusuhannya pada Abhay.

Jyoti sedang berbicara dengan Anjali, namun ia menolak mengungkapkan keberadaannya. Saat itu, Abhay meraih teleponnya. Akankah Jyoti berbicara dengan Abhay? Sementara Astha menegur Abhay karena memaksa Jyoti untuk melarikan diri.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 14 Maret 2018 episode 57.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait