Sinopsis Shani Hari Ini Kamis 15 Maret 2018 Episode 10

Andira Putri Kamis, 15 Maret 2018 05:30:56
Sinopsis Shani Hari Ini Kamis 15 Maret 2018 Episode 10

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Kamis 15 Maret 2018.

Shani dan sang nenek saling bertemu. Nenek Shani merasa bahagia karena telah bertatap muka dengan cucunya. Sementara Vishwakarma akhirnya mengetahui fakta tentang Shani.

Vishwakarma sangat menyesal ketika menyadari Shani harus hidup dalam sebuah hutan. Shani kemudian berusaha menenangkannya. Shani menyebut jika ia tidak kesepian karena sang ibu selalu menemani.

Pemikiran dewasa Shani membuat Vishwakarma bahagia. Namun, Vishwakarma juga penasaran tentang siapa saja teman Shani selama di hutan. Kakol lalu datang dan memperkenalkan diri sebagai teman Shani.

Vishwakarma menunjukan tempat dimana Sanghya tumbuh dewasa kepada Shani dan Kakol. Shani merasakan kekuatan dalam laboratorium Vishwakarma. Ini adalah tempat Vishwakarma menyimpan senjata.

Kakol memaksa untuk melihat laboratorium Vishwakarma. Tetapi, Vishwakarma menyuruh mereka beristirahat terlebih dahulu.

Sinopsis Shani hari ini, Kamis 15 Maret 2018.

Vishwakarma menyuruh Sanghya mengantar mereka ke kamar. Namun, Sanghya tidak mengetahui lokasi kamar karena ia sebenarnya Chaaya.

Akhirnya Vishwakarma sendiri yang mengantar mereka ke kamar. Sambil berjalan, Shani mendengar suara misterius tengah memanggilnya.

Inderdev bersama kaum Asur berniat menyerang Devlok. Inderdev melakukan hal tersebut agar Shani menunjukan kekuatan sehingga kaum Dev menang perang.

Shani berada dalam ruangan yang menjadi tempat tongkat sakti disimpan. Sementara Chaaya berniat memberi tahu Shani tentang rahasianya.

Shani melihat Chaaya sehingga tidak jadi mengambil tongkat sakti. Ketika Chaaya hendak mengatakan rahasianya, sebuah badai besar datang.

Badai ini diciptakan oleh Inderdev dan Shukracharya. Mereka meminta Shani untuk mengambil tongkat sakti yang disebut sebagai Dand. Jika Shani mau melakukannya, Chaaya bisa selamat.

Kakol memutuskan untuk memberi tahu Suryadev tentang kejadian tersebut. Shani hendak mengambil tongkat sakti, namun Vishwakarma datang dan menyuruhnya masuk ke dalam. Shani kemudian menerjang badai demi menyelamatkan Chaaya.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Kamis 15 Maret 2018.

(20/021216/dira)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.