Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 14 Maret 2018

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 14 Maret 2018 13:40:36
Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 14 Maret 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 14 Maret 2018.

Pak Edi dan Bu Irena pamit, lalu Nyak Ida minta rencana pernikahannya dipercepat. Kei langsung protes dengan dan bilang dengan sopan, “kan taarufnya belum selesai.” Tapi Nyak Ida langsung bilang sudah sreg dengan rencana pernikahan tersebut.

Yoga dan kawan-kawan datang lagi ke Jay dan teman-temannya, cerita ke mereka kalau Ali sepakat dengan Yoga dan kawan-kawan. Katanya Ali pernah dengar Hiro bilang sayang ke Finny di telepon. Tapi Jay cs tetap membela Hiro. Yoga dan kawan-kawannya bete dan nyolot.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 14 Maret 2018.

Hiro datang ke rumah Milka memakai jaket ojek. Toha yang tak merasa memesan gojek bertanya dengan galak, siapa yang pesan gojek. Ternyata saat Hiro membuka kaca helmnya, Toha baru tahu jika itu adalah Hiro. Toha kemudian berusaha baik dan menyapa Hiro, tapi Hiro bilang jangan ramah sama dia, karena ada yang mengawasi dari kejauhan.

Milka datang ke kamar Rimba dan mau minjam jaket kulit Rimba yang warna hitam. Milka saat itu sudah memakai kaos dan celana jeans seperti cowok. Rimba kaget dan bengong melihatnya.

Vika mencoba menelepon Rimba lagi. Rimba di kamarnya dan melihat nama Vika di layar hp-nya yang menyala. Rimba kemudian berpikir sebentar, dia mengingat kembali permohonan Oma supaya Rimba memberi kesempatan pada Vika. Rimba akhirnya mengangkat telepon itu.

Saat dinner romantis dengan Hiro, Mila bilang ingin sering-sering seperti itu dengan Hiro, sampai nanti dia harus menikah sama Erland. Hiro bilang tak perlu memikirkan hari esok, nikmati yang ada hari ini.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 14 Maret 2018.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.