Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 15 Maret 2018 Episode 58

Christiya Dika Handayani Rabu, 14 Maret 2018 19:50:48
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 15 Maret 2018 Episode 58

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 15 Maret 2018 episode 58.

Astha bertemu Kalindi dan Jyoti. Jyoti lalu menceritakan tentang hari ulang tahun Anjali. Dia lantas mengirimkan hadiah untuk Anjali melalui Astha. Sementara itu, polisi memberi Sojal sebuah berkas yang berhubungan dengan Jyoti. Akankah Sojal mengetahui yang sebenarnya?

Astha percaya jika mereka merayakan ulang tahun Anjali, Jyoti mungkin akan hadir. Astha lalu menyarankan hal ini kepada Anjali. Sementara itu, Shlok memutuskan untuk meminta izin dari Niranjan untuk merayakan ulang tahunnya. Apakah dia mengizinkannya?

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 15 Maret 2018 Episode 58.

Abhay menganjurkan Anjali untuk merayakan hari ulang tahunnya meski Jyoti masih hilang. Niranjan kaget melihat persiapannya. Bagaimana reaksi Niranjan?

Anjali sangat emosional saat melihat Jyoti. Anjali lalu mengatakan kepadanya untuk kembali ke Abhay, tetapi Jyoti bersikeras untuk tidak mau kembali. Di sisi lain, Abhay melihat Jyoti bersama Siddharth. Abhay lalu menyeretnya kepada Niranjan. Dia kemudian memberitahu Niranjan bahwa Jyoti terlibat perselingkuhan di luar perkawinan. Apa yang akan dilakukan Niranjan sekarang?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 15 Maret 2018 episode 58.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.