Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu 14 Maret 2018

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 14 Maret 2018 17:00:31
Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu 14 Maret 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini Rabu 14 Maret 2018.

Afifah menemani Desi dan Rangga memilih baju tunangan. Afifah memilihkan baju untuk keduanya, kemudian langsung dicoba oleh Desi dan Rangga. Saat melihat-lihat baju lainnya, salah satu staf di toko menawarkan sebuah baju untuk Afifah. Afifah bilag dia tidak butuh baju tunangan karena sudah menikah, namun staf itu mengatakan baju tersebut juga bisa dipakai untuk acara pesta. Afifah pun tertarik dan mencobanya.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu 14 Maret 2018.

Rangga keluar dari ruang ganti, dan belum melihat Desi keluar. Dia justru melihat Afifah dengan baju pesta yang dicobanya. Rangga tertegun dan terpesona melihat Afifah. Afifah yang biasa saja dan justru melihat kerah baju Rangga yang belum rapih. Afifah mencoba merapikannya.

Seorang staf justru mengira mereka adalah pasangan. Staf tersebut mengambil foto Rangga dan Afifa. Mereka kaget, dan ingin menjelaskan kepada staf kalau mereka bukan pasangan. Belum sempat menjelaskan, Desi keluar dari ruang ganti. Desi marah tahu yang terjadi, membuat Rangga dan Afifah kaget. Desi langsung pergi dengan marah. Afifah mencoba mengejar Desi. Desi kemudian berkata pada Afifah bahwa dia kecewa karena Afifah tak tulus membantunya.

Afifah serba salah dan meminta maaf. Afifah menjelaskan jika tadi dia cuma mau  mencoba baju dan ada kesalahpahaman. Desi yang marah mengatakan dia tidak jadi memakai EO Vino jika tetap Afifah yang menangani.

Sementara Yuni menangis meratap di makam Adit. Laras bingung dan sedih. Laras berusaha menenangkan Yuni tapi tak bisa. Akhirnya Laras terpaksa telepon Aris, karena berpikir cuma Aris yang bisa menenagkan Yuni. Laras minta tolong Aris buat jemput Yuni.

Aris serba salah, karena teringat janjinya ke Afifah, tapi Laras mohon banget. Laras memohon hingga menangis. Dia hanya minta Aris menjemput Yuni dan mengantarnya pulang, setelah itu dia tidak akan mengganggu Aris lagi.

Tapi pada akhirnya, Aris datang dan Laras cerita penyebab Yuni tertekan lagi, karena mobil-mobilan Adit. Aris jadi curiga apa ini ada hubungannya dengan Ivan?  Aris membawa Yuni dan berhasil membuat Yuni tenang lagi dengan cara yang beda, Aris juga memohon Yuni harus kuat karena dia tak bisa begini terus. Akhirnya Aris berhasil mengajak Yuni pulang. Laras berterimakasih karena telah merepotkan Aris.

Aris mau balik naik mobilnya dari rumah Laras, tapi dia kemudian melihat Ivan yang mengintai rumah Yuni. Sekelebat Aris mengingat cerita Laras soal mobil-mobilan Adit dan Ivan. Aris akhirnya mendekat ke arash Ivan dan bertanya apakah Ivan yang mengirim mobil Adit yang telah dirakit ke Yuni, sampai Yuni jadi tertekan seperti itu. Ivan langsung membantah dan bilang bahwa dia nggak tahu apa-apa.

Ivan justru bertanya kepada Aris, jika dia yang benar melakukannya, apa yang akan Aris lakukan. Lagi pula Ivan memang ingin Yuni lebih hancur lagi sebagai  balasan dari kematian Adit. Aris langsung bertanya, sampai kapan Yuni harus dipersalahkan dan menderita karena Ivan. Ivan dengan tenang menjawab, sampai Adit bisa kembali lagi. Aris geram menatap Ivan.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 14 Maret 2018.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.