Sinopsis Shani Hari Ini Jumat 16 Maret 2018 Episode 11

Andira Putri Kamis, 15 Maret 2018 02:00:25
Sinopsis Shani Hari Ini Jumat 16 Maret 2018 Episode 11

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Jumat 16 Maret 2018.

Shani berada di kamar yang menjadi tempat penyimpanan tongkat sakti bernama Dand. Shani berniat mengambil tongkat tersebut. Tetapi, Shani melihat Chaaya sehingga aksinya gagal.

Chaaya berniat memberi tahu rahasia tentang dirinya kepada Shani. Ketika Chaaya hendak memberi tahu, badai datang dan Chaaya terjebak.

Badai tersebut diciptakan oleh Inderdev dan Shukracharya. Mereka ingin melihat Shani mengambil Dand. Jika Shani tidak melakukannya, nyawa Chaaya bisa terancam.

Shani mendengar suara misterius dari Dand dan bersiap mengambilnya. Namun, Vishwakarma muncul dan menyuruh Shani masuk ke dalam. Shani tidak bergeming dan memutuskan untuk menerjang badai demi menyelamatkan Chaaya.

Sinopsis Shani hari ini, Jumat 16 Maret 2018.

Shani sukses mengambil Dand dan menggunakannya untuk menyelamatkan Chaaya. Shani juga mampu menghentikan serangan badai. Kekuatan Shani membuat Inderdev dan Shukracharya puas.

Chaaya terbaring tidak sadarkan diri. Shani memohon agar Chaaya membuka matanya. Setelah beberapa lama, Chaaya tersadar sehingga Shani merasa sangat bahagia.

Shani meminta Suryadev untuk menerima keputusan dirinya atau Yamm. Shani mengatakan jika perkelahian ini akan semakin melukai Chaaya.

Dewa Shiwa menyatakan jika Shani harus memberikan hukuman kepada kesalahan orang-orang. Shani juga perlu melewati perjalanan hidup sesuai dengan takdirnya sebagai manusia setengah dewa.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Jumat 16 Maret 2018.

(22/061216/dira)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.