Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Kamis 15 Maret 2018 Episode 4

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 15 Maret 2018 01:00:00
Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Kamis 15 Maret 2018 Episode 4

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Kamis 15 Maret 2018.

Teni mengajak Parul ke restoran mewah dan saat melihat mewahnya tempat itu, Parul mengatakan seharusnya mereka tak berada di sana. Namun, Teni meyakinkan Parul bahwa tidak akan terjadi apa-apa, karena mereka akan bertemu dengan Mansukh Bhai yang bertanggung jawab atas restoran tersebut.

Di sisi lain, Shorvori diminta pulang. Sesampainya di rumah dia dihadapkan oleh Pouni yang menanyakan kebenaran kepada Shorvori. Semua keluarga menantikan cerita yang sesungguhnya.

Parth meluapkan kemarahannya pada seorang dokter bedah namun Parth terkejut karena dokter itu adalah tantenya sendiri. Di lain sisi, Shorvori mendapat masalah karena ketahuan memakan ikan setelah dari klink fertilitas. Kemudian Parth menginginkan Teni untuk menjadi ibu pengganti untuk anaknya dan Shorvori dan dia telah menyiapkan semua untuk Teni.

Kakek Parth benar-benar marah karena mengetahui ada yang mengonsumsi ikan di rumahnya, sementara mereka tida memakan hewan. Pouni dengan cerdik memanipulasi kakek Parth dan mencoba membuat Shorvori dimarahi karena ini tapi Indu menyelamatkan Shorvori dan membuktikan bahwa Pouni adalah penyebab sebenarnya. Di sisi lain, Parth pergi ke rumah sakit untuk mengetahui kondisi Teni dan kemudian mengemukakan proposisi tentang Teni sebagai ibu pengganti anak laki-lakinya dan Shorvori. Menantikan untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya.

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Kamis 15 Maret 2018.

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.