Sinopsis Shani Hari Ini Sabtu 17 Maret 2018 Episode 12

Andira Putri | 17 Maret 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Sabtu 17 Maret 2018.

Shani meminta Suryadev untuk menerima keputusannya atau Yamm. Namun, Shani juga mengingatkan jika perkelahian ini akan terus melukai Chaaya.

Inderdev dan Shukracharya berdebat soal Shani. Shukracharya mengatakan jika Dewa Shiwa akan mengambil keputusan tepat. Dewa Shiwa ingin Shani menghukum orang-orang dan memenuhi takdirnya sebagai manusia setengah dewa.

Suryadev menegaskan jika Shukracharya terbukti bersalah dalam pertemuan besok, Shani akan dihukum. Shani juga tidak bisa melihat wajah Chaaya lagi.

Sinopsis Shani hari ini, Sabtu 17 Maret 2018.

Setelah Suryadev pergi, Shukracharya yakin bahwa Shani akan terus bersama iblis. Shani membalas jika ia berada di antara Dewa dan iblis. Shani merasa terus berada di sisi benar. Ucapan Shani memberikan Shukracharya ide baru.

Shani merasa tidak ada kekuatan apapun yang bisa memisahkannya dengan Chaaya. Di sisi lain, Chaaya menilai Shani tidak mengetahui betapa keras sifat Suryadev.

Vyaktagan ingin menemani Shukracharya hadir di pengadilan dalam istana Suryadev. Shukracharya menolaknya karena Shani akan tiba disana.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Sabtu 17 Maret 2018.

(24/081216/dira/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait