Sinopsis Karma the Series Siang JALAN HIDUP ANTV Hari Ini Jumat 16 Maret 2018

Panditio Rayendra | 16 Maret 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Karma Siang JALAN HIDUP ANTV Hari Ini Jumat 16 Maret 2018.

Eva yang memiliki 4 anak mengalami KDRT. Suaminya yang kontraktor kecil-kecilan itu sering memukul bahkan hal kecilpun tangannya begitu enteng menampar dan memukul Eva.

Bukan hanya itu suaminya yang bernama Hendri itu menikah lagi, menikah kedua bahkan kemudian menikah yang ketiga.

Sinopsis Karma Siang JALAN HIDUP ANTV Hari Ini Jumat 16 Maret 2018.

Belum puas dengan tiga istri Hendri akhirnya menikah lagi yang keempat dan saat itulah Eva merasa sudah tidak sanggup lagi kemudian minta cerai. Menjelang pernikahannya yang keempat, Eva atas desakan anaknya melaporkan Hendri ke polisi tapi kemudian Eva mencabut laporannya lagi karena Hendri mengiba di kakinya.

Setelah cerai, Eva membawa dua anaknya dan dua anaknya yang lain dibawa Hendri tapi tidak tinggal satu rumah dengan Hendri. Melainkan ditempatkan di rumah jelek karena ibu tirinya tidak mau menerima dia.

Eva kemudian berkerja keras, di sebuah perusahaan tracking dan kariernya bagus sampai akhirnya bertemu dengan Lisa. Temannya itu menawarkan kerjasama membuat kantor tracking sendiri. Tergiur oleh ajakan itu kemudian Eva meminjam uang rentener dan mempercayakan uang ratusan juta iu pada Lisa. Tapi ternyata Lisa menipunya dan Eva gigit jari.Ia kemudian dikejar-kejar oleh rentener dan bepindah tempat ke rumah kontrakan yang sangat sederhana.

Sampai akhirnya ia bisa menata kembali hidupnya dan bekerja di sebuah kantor pelayaran yang akhirnya menjabat di bagian pembelanjaan. Karena rutin belanja peralatan kapal dan plat baja di satu toko Eva akhirnya mendapatkan bonus besar dari toko itu.

Hidupnya kemudian membaik karena ia bisa menyicil hutangnya pada rentener dan berkumpul lagi dengan empat anaknya.

Sinopsis Karma Siang JALAN HIDUP ANTV Hari Ini Jumat 16 Maret 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait