Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 16 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 16 Maret 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 16 Maret 2018

Milka mengirim pesan berantai soal pertunangan Rimba dan Vika ke semua anak Rainbow. Tari yang menerima pesan itu kemudian terkejut setelah membacanya. Tari lalu menceritakan ini pada Andra. Mereka sama-sama heran dan saling bertanya apakah Vika benar-benar mencintai Rimba.

Di basecamp Alastor, Vito sudah menghidangkan jamuan. Disana juga sudah terlihat Hendro, Kibo, Bono, Yoga, Rizky dan Roni yang sedang makan bersama anak-anak. Mereka semua merasa seperti dimanja oleh kebaikan Vito.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 16 Maret 2018.

Ali sedang beristirahat di sasana. ketika itu, ponselnya berdering, panggilan dari Vito. Vito kemudian memberitahu Ali jika Vika akan bertunangan dengan Rimba. Mendengar kabar itu, Ali langsung terkejut sekaligus sedih. Vito yang sadar jika Ali merasa sedih malah memanasi suasana.

Wibowo yang sedang berada dirumah lalu bertanya pada Hiro soal hubungannya dengan Milka saat ini. Wibowo merasa jika Milka pasti tertekan dengan rencana pernikahannya dengan Erland. Hiro membenarkan apa yang dikatakan Wibowo, tapi kemudian ia menjelaskan bahwa sudah meminta Milka agar tak terlalu pada hal yang belum pasti akan terjadi.

Andra sedang melamun di teras memikirkan Rainbow yang saat ini mulai terpecah. Satu sisi ada yang mendukung Hiro, di sisi lain ada yang mendukung Ali. Andra khawatir jika hal ini malah akan menimbulkan perpecahan.

Rojak mendekati Andra yang sedang melamun. Saat Rojak duduk disebelahnya, Andra masih tak menyadari. Melihat Andra, Rojak jadi yakin jika saat ini Andra pasti sedang stress memikirkan kondisi kakinya. Tanpa basa-basi, Rojak menasihati Andra agar bersabar.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 16 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait