Sinopsis Shani Hari Ini Senin 19 Maret 2018 Episode 14

Andira Putri | 19 Maret 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Senin 19 Maret 2018.

Inderdev dihukum karena telah menciptakan badai di rumah Vishwakarma. Sebagai hukuman, Inderdev harus melepas mahkota dan menaruhnya di kaki Sanghya.

Inderdev juga diminta mengakui kesalahannya. Setelah itu, Inderdev memohon ampun kepada Sanghya. Shani merasa jika seseorang salah dan meminta ampun, ia harus dimaafkan. Akhirnya Sanghya memaafkan Inderdev.

Inderdev memutuskan untuk meninggalkan istana Suryadev. Dalam hatinya, Inderdev masih merasa kesal. Ketika hendak pergi, Shani menghentikan langkah Inderdev.

Sinopsis Shani hari ini, Senin 19 Maret 2018.

Shani memberikan Inderdev mahkotanya. Inderdev lalu mengambil mahkota tersebut. Inderdev menegaskan jika ia memang melupakan mahkotanya. Tetapi, Inderdev mengaku akan mengingat penghinaan untuk dirinya.

Shani berniat mendatangi Vishwakarma bersama Sanghya. Shani penasaran mengapa luka di tubuh Sanghya tidak kunjung sembuh.

Saat Shani dan Sanghya hendak pergi, Yamm muncul dan berbicara dengan membingungkan. Shani meminta Yamm berkata lebih jelas.

Sanghya menegur Shani dan memintanya menghargai Yamm sebagai kakak. Shani menyetujui perkataan Sanghya. Namun, Shani juga menambahkan bahwa seorang kakak harus menunjukan rasa sayang kepada adiknya jika ingin dihargai.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Senin 19 Maret 2018.

(28/141216/dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait