Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 19 Maret 2018 Episode 62

Christiya Dika Handayani | 18 Maret 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 19 Maret 2018 episode 62.

Ibu Siddharth, Renuka memutuskan untuk menikahinya. Saat mengetahui tentang Jyoti, Varad kembali ke rumah dan meninggalkan telpon genggamnya di kantor. Siddharth lalu memutuskan untuk menggunakan telpon Varad sebagai alasan untuk bertemu Jyoti. Namun, Jyoti justru marah kepada Siddharth karena telah bersimpati padanya.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 19 Maret 2018 Episode 62.

Nenek Astha mengetahui bahwa Siddharth mencintai Jyoti. Sementara itu, Shlok meminta Niranjan mengizinkan Jyoti tinggal di rumah. Di sisi lain, Siddharth menyelinap masuk ke kamar Jyoti. Sojal yang curiga ada seseorang di kamar Jyoti, memutuskan untuk pergi memeriksanya. Apakah dia akan menemukan Siddharth?

Vinayak dan Astha menyajikan segelas jus kepada Niranjan, dan dia meminumnya. Keesokan harinya, Niranjan tidak bangun di pagi hari. Astha dan Vinayak meyakinkan Anjali untuk melakukan puja. Ketika itu, Niranjan mengetahui bahwa Anjali melakukan puja. Bagaimana reaksinya?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 19 Maret 2018 episode 62.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait