Sinopsis Karma the Series Malam ANTV Hari Ini Senin 19 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 19 Maret 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Karma the Series Malam ANTV hari ini, Senin 19 Maret 2018

Rian sudah merasa putus asa dengan kemiskinan yang selama ini dialaminya. Hal ini semakin buruk karena Marni, sang istri selalu menuntut Rian untuk memenuhi semua keinginannya. Marni sudah lelah hidup susah dengan Rian, Marni pun akhirnya meminta cerai dari Rian. Mengetahui kenyataan pahit, Rian jadi merasa marah dan semakin putus asa. Penghinaan orang-orang disekitarnya juga membuat Rian merasa makin sakit hati. Gelap mata, Rian lalu memutuskan mencari jalan pintas dengan menjalani pesugihan dan menikahi kuntilanak.

Sinopsis Karma the Series Malam ANTV Hari Ini Senin 19 Maret 2018.

Rian lalu menikah dengan kuntilanak yang diberi nama Astrid. Kehidupan Rian berubah drastis dengan bergelimang harta. Tapi, semua itu harus dibayar Rian dengan memberikan 13 tumbal setiap malam Jumat Kliwon. Rian juga tak peduli ketika mantan istri dan mertuanya juga jadi korban tumbal.

Makin hari kehidupan Rian makin mewah. Tapi, ia memutuskan untuk meninggalkan Astrid si kuntilanak. Hal itu dilakukan Rian karena Astrid meminta adik dan ibu Rian menjadi tumbal. Rian mati-matian mencegah Astrid meneror ibu dan adik kandungnya agar tak dijadikan tumbal.

Rian akhirnya kembali ke kehidupan normal setelah ia mantap meninggalkan Astrid si kuntilanak. Rian memilih membakar kain kafan milik Astrid saat ia meninggal. Rian juga membakar semua benda yang pernah di pakai Astrid. Rian akhirnya bertaubat dan kembali ke jalan Allah.

Demikian sinopsis Karma the Series Malam ANTV hari ini, Senin 19 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait