Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 21 Maret 2018 Episode 64

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 21 Maret 2018 episode 64.

Astha memanipulasi dokter untuk memberitahu Niranjan bahwa dia alergi terhadap kentang. Shlok lalu meminta Anjali untuk tidak menyiapkan hidangan apa pun dengan bahan kentang lagi. Anjali rupanya mengetahui rencana Astha. Sementara itu, Astha memutuskan untuk mengadakan upacara baby shower untuk Jyoti.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 21 Maret 2018 Episode 64.

Jyoti memutuskan untuk tidak merayakan baby showernya saat mengetahui bahwa Sulabha diundang. Namun, Astha menyakinkan Jyoti. Sementara itu, Niranjan bersikeras untuk mengundang Sulabha. Sulabha lantas memiliki keinginan untuk merusak perayaan tersebut. Di sisi lain, Siddharth tiba di rumah Agnihotri dan bertugas sebagai fotografer.

Shlok dan Varad menyelinap ke perayaan. Sulabha mengutak-atik lampion dan berusaha menjatuhkannya ke arah Jyoti. Namun, Siddharth berasil menyelamatkan Jyoti. Kemudian, Siddharth ingin berbicara dengan Jyoti secara pribadi. Apa yang akan dikatakan Siddharth?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 21 Maret 2018 episode 64.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait