Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Rabu 21 Maret 2018 Episode 10

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Maret 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Rabu 21 Maret 2018.

Parth dan SHorvori kaget saat tahu inseminasi yang dilakukan Teni gagal dan belum positif hamil. Dokter mengatakan tingkat keberhasilan inseminasi hanya sekitar 30 hingga 40 persen. Mereka bisa mencobanya lagi setelah 20 hari.

Teni tak mau melakukan inseminasi lagi jika kemungkinan berhasilannya rendah. sementara dokter mengarakan semua akan baik-baik saja, tapi Shorvori terlanjur kecewa.

Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Rabu 21 Maret 2018 Episode 10.

Dokter lain mengatakan jika memang mereka menginginkan keberhasilan, maka harus dilakukan secara alami dengan berhubungan badan bukan dengan tindakan medis. Apa yang akan dilakukan Shorvori dan Parth sekarang?

Sebelum Parth pergi, Bharat meminta Parth untuk bernyanyi di depan keluarganya seperti saat masih kuliah. Saat Parth menyelesaikan penampilannya dan akan meninggalkan rumah, Shorvori lari ke arahnya dan memeluknya di depan orang-orang, dan mengatakan dia mencintainya.

Sementara itu, Teni menyadari jika Shorvori membohonginya soal apa  yang disukai dan yang tak disukai oleh Parth. Apa yang akan Teni lakukan sekarang?

Shorvori memberikan beberapa gelang untuk Teni yang dianggap memiliki kekuatan Tuhan yang dipercaya dapat menjaganya. Teni mengatakan bahwa dia telah mendapatkan berkah Tuhan dengan baik. Shorvori kemudian mengubah penampilan Teni dan berharap dapat membuat Parth tertarik pada Teni. Bagaimanapun hati Shorvori terasa sangat berat melakukan semuanya dan memikirkan waktu sang suami saat bersama Teni.

Di sisi lain, Sejal, Pouni dan Forum diam-diam menyelinap ke kantor Bhanushali untuk mengerjakan bisnis garmen dan modeling mereka.

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Rabu 21 Maret 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait