Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 21 Maret 2018

Ulfa Gusti Utami | 21 Maret 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 21 Maret 2018

Bude Merry menghapus air mata Vika karena ia harus segera merias Vika. Saat itu ponsel vika berdering, Bude Merry yang menduga itu adalah Ali meminta Vika untuk tidak menjawabnya. Vika pun menuruti apa yang dikatakan Bude Merry.

Hiro yang berada tak jauh dari tempat Milka hanya bisa memandangi Milka dengan perasaan sedih. Saat itu tiba-tiba saja sebuah suara mengagetkan Hiro. Suara itu adalah suara Finny. Menyadari kedatangan Finny, Hiro pun jadi bingung, karena setahu Hiro Finny tengah sakit. Finny malah menjawab ia sudah bisa menebak jika Hiro akan sedih melihat Milka dan Erland.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 21 Maret 2018.

Toni dan Oma datang dantang, Toni langsung melihat dan menghampiri Andra. Toni malah meledek Andra yang saat itu masih menggunakan tongkat. Toni mengatakan jika apa yang dialami Andra adalah karma karena dulu pernah menyebabkan dirinya koma.

Ali menghubungi Vito untuk memberitahu jika ia gagal menghentikan pertunangan Vika. Vito lalu meminta Ali agar tak khawatir.

Vika tiba di rumah Rimba. Begitu Vika dan Bude Merry memasuki gerbang, semua mata langsung menoleh ke arah Vika. Yulita dan Milka lalu keluar untuk menyambut Vika dan rombongan.

Saat itu Ali datang tapi tak banyak yang menyadarinya. Ali berbaur diantara tamu-tamu. Ali terus mencari-cari keberadaan Vika dan menemukannya dari kejauhan.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 21 Maret 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait