Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 22 Maret 2018 Episode 65

Christiya Dika Handayani | 21 Maret 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 22 Maret 2018 episode 65.

Astha melihat foto-foto yang diambil Siddharth dan mengetahui ia memiliki perasaan pada Jyoti. Belakangan, Astha juga menyadari Jyoti mencintai Siddharth. Ia pun memutuskan menyatukan keduanya. Sementara itu, Niranjan meminta dewan mengusulkan nama beasiswa yang diperuntukkan untuk anak-anak perempuan. Apakah namanya?

Niranjan memarahi Anjali karena tidak membuatnya sibuk dengan pekerjaan rumah. Sementara itu, Kalindi memutuskan memberi tahu keluarga Agnihotri bahwa Siddharth mencintai Jyoti. Di sisi lain, Astha menginginkan Kavya berpartisipasi dalam kompetisi pakaian mewah, namun Anjali menolaknya. Sementara itu, Siddharth mengunjungi rumah Agnihotri untuk menemui Jyoti.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 22 Maret 2018 episode 65.

Siddharth memberi tahu Astha akan menerima Jyoti dan putrinya. Sementara itu, Anjali mengutus sopirnya ke panti jompo untuk menanyakan kabar orang tuanya. Di sisi lain, Astha membawa Kavya ke sekolahnya, tanpa sepengetahuan Sojal dan Anjali. Akankah Anjali tersinggung dengan hal ini?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 22 Maret 2018 episode 65.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait