Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Kamis 22 Maret 2018

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 22 Maret 2018.

Sesampainya di pantai, Laras mencari-cari. Laras berpikir bagaimana caranya untuk mencari Ningrum di tempat seluas ini. Laras pun terus mencoba memikirkannya.

Rani yang memperhatikan dari mobilnya, merasa penasaran. Malam-malam Laras ke pantai tapi tidak ada Vino. Ia pun bingung Laras ingin bertemu siapa. Rani kemudian turun dari mobil, ia harus berhati-hati karena Laras pintar. Namun, Rani tidak menyadari kalau Vino sudah memperhatikannya dari jarak tertentu.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Kamis 22 Maret 2018.

Laras memperhatikan orang-orang yang ada di sana, sampai ia melihat ada Ningrum. Laras yang penasaran pun mendekat. Ningrum ternyata sudah menunggu. Ningrum memuji Laras yang bisa menganalisa kemungkinan Ningrum ada di mana. Ningrum yang menatap Laras terlihat senyum dan puas.

Bimo masih membujuk Vino untuk tidak mengganggu. Ia khawatir Rani nanti malah tidak suka diikuti seperti ini. Tapi Vino menganggap ini kejutan untuk mereka.

Laras kepikiran tentang Vino, ia tidak mau menahan diri lagi untuk menunjukkan kelakuan Rani yang sebenarnya. Tapi Laras mengingat saat Vino terlihat bahagia dengan kerukunannya dengan Rani. Laras sedih, apa ia harus merusak kebahagiaan Vino?

Laras dan Samsul baru mau masuk, saat Revan muncul. Revan terlihat antusias. Laras pun heran, Revan dari mana. Namun, Revan menganggap itu tidak penting. Ia mengaku bahagia karena mamanya masih hidup.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 22 Maret 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait