Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 23 Maret 2018 Episode 66

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 23 Maret 2018 episode 66.

Niranjan yang marah pada Anjali, menyuruhnya untuk berjalan tanpa alas kaki ke kuil. Sementara itu, Kavya berlatih untuk kompetisi kostum di bawah bimbingan Astha. Kemudian, Astha meminta Shlok untuk mencukur janggutnya. Berapa lama lagi Niranjan akan melanjutkan kekejamannya?

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 23 Maret 2018 Episode 66.

Astha meminta Kavya untuk mematahkan tongkat Niranjan, dengan dalih untuk kompetisi kostum. Saat itu, Niranjan juga diundang sebagai tamu utama untuk kompetisi yang sama. Astha mencoba untuk memberitahu Kavya agar tidak mematahkan tongkat, tetapi sia-sia, Kavya mematahkan tongkat tersebut. Lantas bagaimanakah reaksi Niranjan?

Sojal bertengkar dengan Varad. Niranjan memarahi Anjali yang memperbolehkan Kavya mengikuti kompetisi itu. Tetapi Kavya mengatakan kepada Niranjan bahwa Astha yang membimbingnya. Niranjan tampak kesal, namun Shlok mencoba menenangkannya. Kemudian, Niranjan memarahi Astha.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 23 Maret 2018 episode 66.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait