Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis Hari Ini, Kamis 22 Maret 2018

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis hari ini, Kamis 22 Maret 2018.

Gaby yang berniat menemui Tio justru menemukan kenyataan yang tidak terduga tentang Dewi dan Emil. Awalnya Gaby yang tertarik pada Emil, justru berbalik membenci Emil karena menganggap sebagai salah satu orang yang menghancurkan kebahagiaannya bersama Tio-papanya. Gaby pun pergi dan mengurungkan niatnya bertemu dengan Tio.

Berikut adalah sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis hari ini, Kamis 22 Maret 2018.

Sementara itu, Tio masih memohon pada Dewi agar keluarga mereka bisa bersatu lagi. Namun, Dewi menolak dan pergi dengan hati hancur. Emil mencoba menghibur maminya, ia mengaku selalu medukung apa pun keputusan Dewi asal maminya itu bahagia.

Namun, di hati kecilnya, Emil merasa sedih dengan kenyataan yang terjadi. Masalah keluarganya membuat Emil bengong di mana-mana, termasuk di sekolah. Saat bengong, Laura yang masih penasaran pada Emil terus mencoba agar Emil bersedia mencerita masalahnya.

Di sisi lain, Gaby sangat sedih dengan kenyataan yang baru dilihatnya. Gaby merasa sangat terpukul. Namun, Liam terus berusaha membuat Gaby bahagia dan tersenyum. Liam mengajak Gaby jalan dan bahkan makan es krim di taman.

Sama halnya dengan Gaby dan Emil, Syifa juga tertekan dengan kenyataan tentang orangtuanya. Syifa pun memiliki ide untuk mencari Liam agar membuatnya kembali bersemangat. Tapi sayangnya, saat Syifa keluar untuk mencarinya, Liam justru terlihat bersama Gaby. Hal ini pun membuat Syifa semakin hancur.

Sementara itu, Tio masih berusaha membujuk Dewi. Tio bahkan sampai datang ke rumah Dewi untuk memintanya kembali menjadi istrinya. Tak hanya bicara pada Dewi, Tio juga meminta bantuan Emil agar membujuk maminya untuk membuat keluarga mereka utuh kembali. Emil pun bersedia membantu, namun ia mengatakan tidak akan memaksa maminya untuk menerima Tio.

Demikian sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis hari ini, Kamis 22 Maret 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait