Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Sabtu 24 Maret 2018 Episode 13

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Maret 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Sabtu 24 Maret 2018.

Teni datang ke rumah Parth, dan mengatakan Parth dan Shorvori tidak akan pergi ke Amerika Serikat tanpanya. Di sana Teni menyapa semua keluarga Parth yang menatapnya dengan bingung. Semua orang bertanya-tanya, bahkan kakek Parth bertanya siapa Teni, mengapa cucu mereka tidak bisa pergi tanpanya. Namun Teni tak menjawabnya, dan Teni mengatakan lebih baik mereka bertanya langsung pada Parth dan Shorvori dan menunggu jawaban dari mereka.

Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Sabtu 24 Maret 2018 Episode 13.

Parth mengusulkan pembatalan keberangkatannya ke Amerika Serikat demi menjaga Teni yang kini tinggal di rumahnya. Tapi kakek Parth mengatakan Shorvori tetap harus ke Amerika Serikat demi menjalani perawatan kesehatan. Jalpa, tante Parth mengatakan dia akan menemani Shorvori di Amerika Serikat bersama dengan nenek Parth yang juga ikut ke Amerika Serikat. Sementara Parth bisa tetap di India mengurusi bisnis keluarga mereka.

Teni meninggalkan jejak kakinya saat memasuki rumah Parth. Suyog mengatakan bahwa Teni kini menjadi kakak iparnya karena telah meninggalkan jejak kaki karena ritual Grah Pravesh yang dibuat di rumah Parth. Parth tak suka dengan candaan Suyog tentang Teni.

Di dalam rumah, Teni meminta Poumi membuatkan teh untuknya. Sebelumnya, kakek Parth meminta Poumi untuk membantu memenuhi keperluan Teni selama tinggal di rumah Parth.

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Sabtu 24 Maret 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait