Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Minggu 25 Maret 2018 Episode 14

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Maret 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Minggu 25 Maret 2018.

Teni meninggalkan jejak kakinya saat memasuki rumah Parth. Suyog mengatakan bahwa Teni kini menjadi kakak iparnya karena telah meninggalkan jejak kaki karena ritual Grah Pravesh yang dibuat di rumah Parth. Parth tak suka dengan candaan Suyog tentang Teni.

Di dalam rumah, Teni meminta Pouni membuatkan teh untuknya. Sebelumnya, kakek Parth meminta Poumi untuk membantu memenuhi keperluan Teni selama tinggal di rumah Parth.

Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Minggu 25 Maret 2018 Episode 14.

Pouni memarahi Teni karena makan tanpa membaca doa kepada Dewa Shreenath. Padahal berdoa pada dewa Shreenath adalah ritual penting dalam keluarga Parth.

Teni kemudian meminta maaf dan mencoba masuk ke kuil tempat keluarga Parth berdoa kepada Dewa Shreenath, tapi Pouni melarangnya.

Pouni kemudian mengungkit jika Teni yang masih keluarga Shorvori merupakan penganut keyakinan Bengali, yang memakan ikan, daging dan lainnya.

Parth meminta maaf kepada Pouni atas nama Teni, tapi Indu justru ikut memarahi Parth. Pouni tak membiarkan masalah ini berlalu begitu saja.

Anak Pouni memberitahukan ibunya melihat Parth dan Teni terlihat dekat di kamar Parth. Pouni tak langsung percaya anaknya dan justru memarahi anaknya karena mengatakan hal yang tak benar. Sementara itu, Teni memikirkan anak yang harus dilahirkan dan dia minum-minuman beralkohol. Parth datang dan meminta Teni berhenti minum alkohol. Apa yang akan dilakukan Parth sekarang?

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Minggu 25 Maret 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait