Sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV Hari Ini, Sabtu 24 Maret 2018

Christiya Dika Handayani | 24 Maret 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV hari ini, Sabtu 24 Maret 2018.

Chicha adalah perempuan yang kerap mendapat tekanan dari orang tuanya. Sayangnya dia mencari pelampiasan dengan cara yang salah. Chicha berpacaran dengan Richard, pemuda berandalan yang selalu memanfaatkannya. Hingga suatu ketika Chicha diusir karena dituduh menyebabkan neneknya meninggal setelah berusaha memisahkan Chicha yang hendak dipukul ayahnya.

Chicha akhirnya kabur dengan Richard, kekasihnya yang saat itu juga dikejar-kejar penagih utang dan penagih uang kontrakan. Namun Chicha justru dimanfaatkan Richard untuk menghasilkan uang.

Hidup Chicha hancur. Jika ia menolak, Richard pasti akan memukulnya. Chicha sendiri sulit melepaskan diri dari Richard, karena Richard selalu mengguna-guna dirinya.  Hingga akhirnya Dimas, sahabat kecil Chicha, mencari keberadaannya karena ia telah berjanji dengan neneknya. Begitu bertemu, Dimas sedih melihat hidup Chicha yang hancur.

Sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV hari ini, Sabtu 24 Maret 2018.

Dimas membantu Chicha kabur dari Richard. Tapi karena ilmu guna-guna Richard sangat kuat, akhirnya Chicha kembali lagi pada Richard. Namun berkat keteguhan Dimas, akhirnya dia bisa membawa Chicha pergi. Sayangnya, Chicha tidak diterima oleh orangtuanya. Chicha akhirnya pergi dan menjadi gelandangan. 

Hingga akhirnya Chicha menolong seorang perempuan penderita penyakit kanker bernama Wita yang dijambret. Chicha akhirnya tinggal dengan Wita dan suaminya, Aldi. Richard yang kembali menemukan Chicha memaksanya untuk merampok keluarga Aldi. Namun Chicha menolak, hingga keduanya terlibat sebuah perkelahian yang menyebabkan Richard terjatuh dan meninggal.

Wita pun akhirnya juga menghembuskan nafas terakhirnya. Sebelum meninggal Wita meminta Chicha untuk menikah dengan Aldi.

Demikian sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV hari ini, Sabtu 24 Maret 2018.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait