Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Sabtu 24 Maret 2018

Christiya Dika Handayani | 24 Maret 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Karma The Series Malam ANTV hari ini, Sabtu 24 Maret 2018.

Bastian memiliki sosok jenglot di dalam tubuhnya. Jenglot ini membuat dirinya kebal terhadap senjata. Pernah suatu ketika Bastian dibacok oleh sekelompok preman, tetapi dia sama sekali tidak terluka. Ia juga pernah ditabrak bus hingga terpental 15 meter dan masih bisa berdiri tegak.

Ayah Bastian yang mendengar berita ini sangat shock karena tahu Bastian pasti menggunakan ilmu hitam. Ayahnya kemudian mengadakan ruqyah untuk Bastian dan membuat sosok jenglot itu keluar. Tetapi, setelah sosok jenglot itu dibuang, sosok itu kembali masuk ke dalam tubuh Bastian. Hal ini lantaran jenglot tersebut sudah menyatu dengan Bastian. Sikap Bastian juga menjadi aneh, ia sering makan kelabang dan binatang melata. Sang ayah yang marah karena Bastian masih tetap memelihara ilmu hitam, akhirnya mengusirnya.

Bastian kemudian menikah dengan Reny. Jenglot tersebut pun meminta anak Bastian yang masih ada di dalam kandungan Reny, untuk dijadikan tumbal. Terang saja Bastian tidak mau. Ditolak, jenglot tersebut meneror keluarga Bastian, terutama istrinya, Reny. Bastian yang shock, mencoba membuang jenglot tersebut ke sungai, tetapi jenglot itu berhasil kembali. Saat dibakar pun, jenglot tersebut sama sekali tidak bisa terbakar. 

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV hari ini, Sabtu 24 Maret 2018.

Bukan hanya ingin anak Bastian, tetapi di dalam perut Reny juga ada sosok ular yang ikut membesar bersama dengan bayi kembar Bastian.

Bastian akhirnya pulang ke rumah dan meminta tolong kepada sang ayah untuk mengusir jenglot tersebut. Tetapi, sepasang anak kembar Bastian tidak berhasil diselamatkan dan menjadi tumbal dari jenglot itu. Hal ini membuat Bastian sangat sedih. Hingga akhirnya, ayah Bastian membuang jenglot tersebut ke laut dan jenglot itu tidak pernah muncul kembali.

Demikian Sinopsis Karma The Series Malam ANTV hari ini, Sabtu 24 Maret 2018.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait