Sinopsis Sinetron Cinta Kedua SCTV Hari Ini, Senin 2 April 2018

Ulfa Gusti Utami | 2 April 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Cinta Kedua hari ini, Senin 2 April 2018

Pesta mewah pertunangan Ilham dan Sania tengah berlangsung. Ilham nampak mengeluarkan cincin dari kotaknya. Ilham mengucapkan janji di depan Sania lalu memakaikan cincin. Melihat ini, semua tamu langsung bertepuk tangan.

Di saat yang bersamaan seorang laki-laki yang merupakan sopir Abimanyu masuk dengan tergopoh-gopoh. Ia mengatakan pada Abimanyu jika Minimarket miliknya tengah dihancurkan dengan bulldozzer. Mendengar ini, Abimanyu, Larasati dan Nek Sarlita terkejut. Begitupun para tamu yang mendengar, semua jadi tertegun.

Mobil Abimanyu tiba di lokasi tepat saat bulldozer sedang menghancurkan minimarket. Abimanyu langsung keluar dari mobil dan berusaha mencegah hal ini. Melihat apa yang dilakukan Abimanyu, Larasati dan supirnya langsung mengejar untuk mencegah.

Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini, Senin 2 April 2018.

Tak lama, Ilham juga tiba di lokasi, ia berlari keluar mobil dan merasa sedih melihat Abimanyu berlutut sambil menangis tak karuan di depan minimarketnya yang hancur. Ilham mendekat dan memeluk ayahnya itu. Saat semua nampak cemas, seorang pengacara muncul dan melangkah mendekati Abimanyu. Ia mengatakan jika semua aset PT. Abimanyu sudah diambil alih oleh PT. Jayamakmur, termasuk rumah yang ditinggali Abimanyu sekarang. Abimanyu diberi waktu satu minggu untuk meninggalkan rumah itu. Mendengar penjelasan ini, semuanya langsung terkejut.

Sania mendekat dan memanggil Ilham. Ilham lalu menoleh dan terkejut, ia juga baru sadar jika sebelum kejadian ini ia tengah melangsungkan pertunangan dengan Sania.

Sania bertanya apa yang sebenarnya terjadi, ia juga meminta Ilham menjelaskan semuanya. Ilham menarik nafas panjang dan mengatakan jika PT. Jayamakmur adalah salah satu pemegang saham di perusahaan mereka. Tapi, Ilham sungguh tak menyangka jika mereka malah menyusun rencana licik dengan sengaja memojokkan PT.Abimanyu dengan masalah sengketa tanah dan masalah lain yang bisa membuat PT. Abimanyu bangkrut.

Mendengar penjelasan Ilham, Sania jadi bertanya-tanya soal nasib mereka ke depannya. Sania jadi bimbang dan berpikir bagaimana Ilham bisa menghidupinya kelak. Ilham jadi ikut bingung, tapi ia berjanji bahwa ia akan berusaha dan mencari jalan keluar. Sania menarik nafas dan mengatakan jika ia mungkin tak akan sanggup. Ilham tercengang mendengar pengakuan Sania, saat yang sama Husni muncul dari belakang Ilham dan mengatakan jika sebaiknya pertunangan ini dibatalkan. Ilham makin terkejut. Sania langsung meminta maaf lalu melepas dan mengembalikan cincin itu ke tangan Ilham.

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Senin 2 April 2018.

(ray/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait