Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Minggu 8 April 2018 Episode 26

Nanda Indri Hadiyanti | 8 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Minggu 8 April 2018.

Aman dan Parth akan keluar rumah, tapi Shorvori dan Teni menghalangi mereka. Shorvori minta Parth tak usah ke kantor hari itu, tapi Parth tak mendengarkannya. Shorvori mengadukan Parth kepada Indu.

Parth mendekati Shorvori dan menggodanya, Parth mengatakan Shorvori pasti senang karena Parth dimarahi Indu dan nenek. Keduanya berbaikan dan jadi membicarakan tentang Teni. Keduanya memikirkan bagaimana jika Aman tahu jika Teni sedang mengandung, karena itu dapat mempersulit mereka.

Di sisi lain, Aman sepakat untuk menjauhi Teni tapi Aman meminta Teni pergi bersamanya sebelum Aman pergi menjauh. Apakah Teni akan menerima ajakan Aman?

Aman mabuk berat sepulang pergi bersama Teni, sementara Teni membantu memapahnya. Tapi tiba-tiba ada dua preman yang menghalangi jalan mereka. Aman mengatakan dia akan mengatasi masalah tersebut. Namun ternyata preman itu lebih tertarik pada Aman bukan Teni. Teni yang menyadari ini mengambil kayui dan menghajar dua preman tersebut.

Setiba di rumah , Teni menceritakan kejadian yang dialaminya pada Shorvori dan Parth bahwa dia telah menyelamatkan Aman dari preman dan mengatakan meski dia menghajar preman itu dia juga berhati-hati demi menjaga anak yang sedang dikandungnya.

Aman melamar Teni di depan semua orang, di perayaan ulang tahun pernikahan kakek dan nenek. Teni meminta Aman untuk tidak bercanda dan Aman mengatakan bahwa dia benar-benar mencintai Teni.

Kakek mengatakan pernah berjanji akan membantu mendekatkan Teni dan Aman. Namun Teni hanya diam, dan kakek bertanya mengapa Teni tak mengatakan apapun. Teni kemudian mengambil buket bunga pemberian Aman dan semua orang ikut senang karena tandanya Teni menerima lamaran Aman. Di lain sisi, Parth dan Shorvori kaget dan tak tahu harus berbuat apa.

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Minggu 8 April 2018.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait