Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Senin 9 April 2018 Episode 27

Nanda Indri Hadiyanti | 9 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Senin 9 April 2018.

Aman melamar Teni di depan semua orang, di perayaan ulang tahun pernikahan kakek dan nenek. Teni meminta Aman untuk tidak bercanda dan Aman mengatakan bahwa dia benar-benar mencintai Teni.

Kakek mengatakan pernah berjanji akan membantu mendekatkan Teni dan Aman. Namun Teni hanya diam, dan kakek bertanya mengapa Teni tak mengatakan apapun. Teni kemudian mengambil buket bunga pemberian Aman dan semua orang ikut senang karena tandanya Teni menerima lamaran Aman. Di lain sisi, Parth dan Shorvori kaget dan tak tahu harus berbuat apa.

Shorvori menemu kakek dan mengatakan dia tidak siap dengan pertunangan Teni dan Aman. Shorvori mengatkan bahwa dia harus bertanggung jawab atas hidup Teni karena bagaimanapun Teni adalah saudara kandungnya.

Kakek mengatakan jika perpisahan yang diinginkan oleh Shorvori maka kakek akan bicara pada Aman untuk meninggalkan Teni. Teni senang karena Shrovori berhasil mengatasi masalah Aman. Kini situasi tergantung dari sisi Aman.

Teni takut jika Aman hanya mempermainkannya. Tapi Shorvori mengatakan pada Teni jika Aman benar benar mencintainya, itu bisa terlihat dari matanya.

Dari sana Shorvori menceritakan bagaimana dirinya bisa menikah dengan Parth. Dia menceritakan saat awal mula dirinya bekerja sebagai pegawai di perusahaan Parth. Setelah melalui banyak hal, Shorvori mengatakan Parth melamarnya tiba-tiba seperti Aman melamar Teni. Apakah pada akhirnya Teni akan jatuh cinta pada Aman?

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Senin 9 April 2018.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait