Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini Jumat 13 April 2018 Episode 16

Andira Putri | 13 April 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Jumat 13 April 2018.

Wanda masuk ke ruangan Reno dan mengatakan jika ia bertemu Mutiara di kantor. Wanda bingung soal keberadaan Mutiara. Reno menjawab jika Mutiara datang untuk mencampakannya.

Reno merasa Wanda menjadi penyebab rumah tangganya dan Mutiara hancur. Reno lalu keluar ruangan dalam keadaan marah. Sementara Wanda kaget.

Ilham tersadar dan terkejut melihat Sania bersama Sarlita. Ilham menanyakan keberadaan Mutiara. Tetapi, Sarlita malah membalas ketus. Sarlita merasa Mutiara aneh karena pergi ketika suaminya sakit.

Sania menenangkan Sarlita sambil mengatakan kesiapannya mengurus Ilham. Sania memutuskan untuk menyuapi Ilham. Awalnya Ilham enggan disuapi Sarlita. Tetapi, Ilham mengalah karena kedua tangannya diinfus.

Sinopsis Cinta Kedua hari ini, Jumat 13 April 2018.

Mutiara datang dan masuk kamar Ilham. Mutiara kaget melihat Sania tengah menyuapi Ilham dengan mesra. Ilham ikut terkejut melihat kedatangan Mutiara. Tetapi, Mutiara berusaha tersenyum dan menuturkan perasaan leganya karena Ilham sudah sembuh.

Sarlita lalu memarahi Mutiara. Mutiara hanya bisa meminta maaf kepada Sarlita dan Ilham. Setelah beberapa lama, Ilham menyuruh Sarlita dan Sania keluar kamar karena ingin berbicara berdua dengan Mutiara. Sarlita kesal, tetapi Sania malah berusaha menguping.

Ilham menjelaskan bahwa stok barang jualan mereka habis terbakar. Padahal Ilham menggunakan sebagian besar uang dari PT. Subrata untuk stok tersebut. Mutiara meminta maaf karena ia menjadi penyebab insiden tersebut.

Mutiara menjelaskan jika Reno adalah mantan pacarnya. Mutiara bercerita bahwa Reno memintanya untuk meninggalkan Ilham dan kembali bersama sang mantan pacar. Jika tidak, Reno akan menghancurkan bisnis Ilham.

Mutiara menolak dan menyuruh Reno tidak mengganggunya lagi. Reno marah sehingga melakukan hal jahat kepada Ilham. Pengakuan Mutiara membuat Ilham serta Sania yang tengah menguping kaget.

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Jumat 13 April 2018.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait