Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 13 April 2018

Christiya Dika Handayani | 13 April 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 13 April 2018.

Laras dan Marco sudah sampai di tempat tata usaha. Laras meminta Marco untuk mendengarkannya. Marco pun menjelaskan kalau Vino adalah anak Rani. Tapi Vino adalah laki-laki yang disayangi Laras. Marco merasa harus membantunya.

Tapi, mereka kaget mengetahui Ningrum juga ada di situ. Marco pun dibuat heran, mengapa ada Ningrum? Ningrum rupanya sudah memegang kertas, perincian biaya ujian Vino. Ningrum siap membayarnya. Namun, Marco langsung mengambil dari tangan Ningrum.

Saat itu Tari muncul dan menyidir. Kecurigaannya benar, kalau memang Laras akan meminta bantuan orang tuanya. Tari memastikan kalau Laras sudah membohongi perjanjian.

Di apartemen Vinom semua baju sudah berjajar di meja, sofa dan tempat lainnya. Di situ ada Raka dan Hans cs. Mereka semua disuruh untuk membelinya. "Ini murah, kalau beli diluar, bisa tiga puluh juta," ujar Vino sambil mempromosikan dan membanting harga untuk bajunya.

Sean menunggu Sandra dengan gelisah. Akhirnya Sandra muncul dan mengorbankan jam makan siangnya untuk menemui Sean. Padahal, Sean bisa bercerita di telepon. Sean pun menjelaskan kalau ini akan panjang. Sandra pun meminta cepat dan langsung pada persoalannya.

Lola yang tengah patah hati pada Sean, menangis di semak-semak agar tidak ketahuan jika kabur dari kerjaan. Lola heran, apa kurang dirinya. Ia tinggi dan manis. Sean seharusnya beruntung mendapat cinta Lola. Lola yang menangis pun mendadak tersedak karena melihat kebersamaan Sandra dan Sean.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 13 April 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait