Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Sabtu 14 April 2018 Episode 84

Christiya Dika Handayani | 13 April 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 14 April 2018 episode 84.

Niranjan tegang saat Mr. Pawar mengancam akan membongkar rahasianya di depan keluarganya. Niranjan mengetahui bahwa bukti telah dikirim melalui kurir. Beberapa kurir pun datang mengirim paket untuk Shlok. Niranjan menyelinap ke ruangan untuk mencari kurir yang tepat. Akankah ia dapat menangkapnya?

Shlok yang hendak memutar DVD berhenti saat Niranjan memintanya mengunjungi rumah Siddharth untuk ritual. Di sisi lain, Renuka kesal pada Jyoti dan bayinya. Ayah Siddharth pun menghibur Jyoti. Sementara itu, ibu Sojal mengatakan padanya melihat Varad memeluk seseorang saat malam Sangeet.

Riya menemani Jyoti ke rumah Agnihotri. Sementara itu, Astha ingin Shlok melihat DVD. Namun, Niranjan menyembunyikan DVD tersebut di ruang kerjanya. Astha pun bertekad untuk menemukan dan mengungkapnya.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Sabtu 14 April 2018 Episode 84.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 14 April 2018 episode 84.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait