Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Minggu 15 April 2018 Episode 85

Christiya Dika Handayani | 14 April 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 15 April 2018 episode 85.

Astha menemukan DVD, tetapi Niranjan yang tiba di tempat kejadian langsung merusaknya. Astha memutuskan memberi tahu Shlok. Ia juga ingin bertemu Mr. Pawar untuk mendapatkan DVD itu. Sementara itu, Riya mengetahui soal Shlok dan Astha. Astha pun meminta maaf pada Riya karena telah membohonginya.

Astha mendapat nomor Mr. Pawar dari ponsel Niranjan. Astha lantas meneleponnya dan meminta salinan asli DVD tersebut. Anjali mencurigai Astha menyembunyikan sesuatu.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 15 April 2018 episode 85.

Varad meminta ibu Sojak untuk tidak membuat masalah antara dirinya dan Sojal. Niranjan berpura-pura jatuh dari tangga. Shlok menyalahkan Astha yang membawa minyak. Ia memarahi Astha di depan semua orang. Kemudian, Niranjan menolak untuk mengucapkan selamat tinggal pada Jyoti dan Siddharth.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 15 April 2018 episode 85.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait