Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 16 April 2018 Episode 86

Christiya Dika Handayani | 15 April 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 16 April 2018 episode 86.

Astha membeli DVD dari Mr. Pawar. Astha lantas memberi tahu Niranjan memiliki bukti. Niranjan pun berencana memisahkan Astha dan Shlok. Sementara itu, Mansi ingin Varad mengajaknya belanja, namun Varad menolak. Kemudian, ia terkejut saat melihat Varad keluar bersama keluarganya.

Niranjan membuat ruang belajarnya terbakar. Keluarga pun mencoba memadamkannya. Niranjan berpura-pura pingsan. Shlok lantas menyalahkan Astha atas kecelakaan itu. Shlok kembali pada Niranjan dan merawatnya. Setelah itu, Niranjan kembali sadar.

Astha mengatakan pada Shlok bahwa Niranjan sengaja membakar ruang belajarnya. Shlok yang marah mengangkat tangannya hendak menampar Astha. Astha lantas memberi tahu mengenai panti jompo. Niranjan membela dirinya dan mengatakan ia tidak bersalah. Astha lalu memainkan DVD di depan semua orang.

Namun, DVD itu tidak berfungsi. Astha curiga Niranjan telah mengubah DVD tersebut. Shlok meminta Astha untuk meminta maaf pada Niranjan. Saat Astha menolak meminta maaf, Shlok memintanya meninggalkan rumah. Apakah ini akan merusak hubungan mereka?

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 16 April 2018 episode 86.

Shlok membagi rumah menjadi dua. Varad mencoba meyakinkan Astha untuk berdamai. Ia dan Anjali memberikan dukungan. Kemudian, Niranjan member itahu Astha mengenai kematian Mr. Pawar. Niranjan mengatakan pada Astha bahwa Mr. Pawar memberi tahu tentang tawaran yang dilakukan Astha untuk mendapatkan DVD itu. Bagaimana reaksi Astha?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 16 April 2018 episode 86.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait