Sinopsis Shani Hari Ini Minggu 15 April 2018 Episode 39

Andira Putri | 15 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Minggu 15 April 2018.

Dewa Chandra terus menghasut Dewa Surya untuk melawan keluarganya. Dewa Chandra juga mengatakan kepada Shani bahwa tugas seorang putri adalah mengikuti setiap perintah ayahnya. Shani membalas dengan berkata bahwa Dewa Chandra tidak pernah menghargai setiap perempuan lalu memberinya pelajaran.

Dewa Surya melihat perdebatan Shani dan Dewa Chandra. Dewa Surya teringat bagaimana Shani memberikan gerhana kepada dirinya ketika kecil. Akhirnya Dewa Surya memutuskan untuk membela Dewa Chandra. 

Dewa Surya juga meminta Shani untuk mengambil tempatnya di Devraj suatu hari nanti. Dewa Surya berjanji untuk tidak terbit keesokan hari demi memberikan Shani pelajaran. 

Kakol mendatangi Shani dan menanyakan apa yang ia lakukan di alam liar saat cuaca tengah dingin. Shani menjawab jika ia berusaha mencari tahu rencana Dewa Surya.

Shani akhirnya sadar bahwa Dewa Surya tidak ingin terbit. Shani kemudian mendatangi Dewa Surya dan memohon agar keputusan tersebut dipertimbangkan kembali.

Sinopsis Shani hari ini, Minggu 15 April 2018.

Shani bekerja sama dengan Shukracharya dan memanggil Dewa Indra ke Patal lok. Dewa Indra kebingungan, namun Shani mengungkapkan jika ini adalah tempat paling aman untuk Dewa Indra sekarang. 

Shukracharya berusaha menjelaskan kepada Dewa Indra bahwa apa yang tengah terjadi berhubungan dengan dirinya. Shani merasa Dewa Indra harus menyelamatkan para Dewa. 

Raahu terus menyiksa para Dewa. Shani memperingatkan Raahu untuk segera bertobat. Jika tidak, Raahu akan dihukum.

Raahu mengabaikan peringatan Shani. Bahkan Raahu berniat menghasut Kakol. Beruntung Shani mampu menyelamatkan Kakol. 

Shani kemudian menghukum Raahu dengan memukulinya. Tiba-tibam Yammi datang dan memberi tahu Shani jika Dewa Chandra adalah dalang sebenarnya dari kekacauan ini.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Minggu 15 April 2018.

(94/160317/dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait