Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini, Sabtu 14 April 2018

Christiya Dika Handayani | 14 April 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Malam hari ini, Sabtu 14 April 2018.

Sebelum meninggal, kakek T menitipkan boneka wanita kimono Jepang yang dimasukkan di dalam peti khusus. Sang kakek berpesan pada T untuk menjaga boneka tersebut. Selama menyimpan boneka wanita kimono tersebut, T tidak pernah mengurusnya. T sendiri tinggal bersama orang tua dan kekasihnya bernama Shinta.

Karena tidak pernah mengurusnya, boneka wanita kimono Jepang itu selalu muncul dan menerornya. Bahkan Shinta sering kerasukan boneka tersebut. Pada malam-malam tertentu sering kali terdengar jeritan memilukan di dalam rumah tua yang ditempati T. Awalnya, T tidak menyadari bahwa jeritan di tengah malam itu berasal dari arwah yang keluar dari boneka itu.

T pun selalu gagal setiap kali akan menikah. Sampai akhirnya, T menikahi Shinta dan Shinta bisa melihat hal-hal gaib. Boneka kimono yang lucu itu pun hidup dan menakut-nakuti orang yang berusaha membuang boneka itu. Shinta juga menyuruh T membuang jauh-jauh boneka tersebut.

Hal ini membuat boneka kimono itu tidak suka dengan Shinta. Arwah wanita Jepang yang berada di dalam boneka itu sangat benci pada Shinta karena wajahnya mirip dengan wanita yang didekati kakeknya T. Wanita itu meninggal, kemudian menikah lagi dan lahirlah T. Shinta sendiri merasa boneka itu memiliki energi jahat. Beberapa kali Shinta juga berusaha membuang boneka wanita kimono itu. Namun, arwahnya justru muncul dan menakut-nakuti dan meminta korban. Sahabat Shinta bahkan tewas karena jatuh dari tangga setelah melihat sosok hantu wanita dengan kimono. Boneka yang lucu dan tidak ada aura menyeramkan itu selalu minta korban.

T baru percaya ketika Shinta kerap kerasukan dan nyaris mencekiknya. T pun memutuskan untuk membuang boneka tersebut. Tapi ternyata, boneka itu kembali lagi dibawa oleh hantu wanita kimono. T pindah rumah dan rumah lamanya dijual. Boneka wanita kimono itu pun dibakarnya. Anehnya, boneka itu muncul kembali.

Hantu wanita kimono Jepang itu terlanjur sayang dengan T, tidak ingin pindah. Shinta dan dua anaknya yang masih SMP dan SD selalu diperlihatkan sosok hantu wanita Jepang itu. T meminta petunjuk ahli spiritual. Hingga akhirnya, makhluk tersebut berhasil dilumpuhkan. T lalu membawanya ke tempat yang disarankan Roy.

Demikian sinopsis Karma The Series Malam hari ini, Sabtu 14 April 2018.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait