Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini Senin 16 April 2018 Episode 21

Andira Putri | 16 April 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Senin 16 April 2018.

Mutiara menanyakan mengapa Sania berbohong. Ini karena Mutiara yang menyelamatkan Papa, bukan Sania. Sania sendiri malah berpura-pura tidak mengerti dengan pernyataan Mutiara. 

Sania juga menuduh Mutiara cemburu. Mutiara bertambah kesal sehingga memutuskan untuk pergi. Sementara Sania tersenyum karena berhasil membuat Mutiara jengkel.

Ilham masih mengobati Abimanyu. Abimanyu bercerita jika ia sempat berusaha mencari investasi. Sayang, hasilnya gagal. Mutiara kemudian datang dan ikut pembicaraan mereka. Mutiara juga mengaku masih terus mencari investasi.

Sania muncul dan meminta mereka bertiga tidak usah khawatir. Sania telah menemukan investasi untuk Ilham meski jumlahnya tidak terlalu besar.

Sinopsis Cinta Kedua hari ini, Senin 16 April 2018.

Pernyatan Sania membuat Abimanyu lega. Abimanyu berterima kasih dan menyebut Sania sebagai pahlawan keluarganya. Di sisi lain, Ilham langsung menatap Mutiara dan sadar bahwa sang istri tengah galau.

Sania mengatakan jika investor akan mengundang dua orang ke acara gathering kantor mereka nanti malam. Dalam acara tersebut, Ilham dan kawan-kawan akan berkenalan dengan divisi keuangan.

Sania meminta Ilham pergi bersama dirinya. Mutiara pun tercekat sehingga Ilham memutuskan untuk mengajak istrinya juga. Sania mengaku tidak bisa mengajak Mutiara karena undangan hanya untuk dua orang. Sania juga diminta ikut oleh investor karena ia yang menemukan investasi tersebut.

Mutiara meyakinkan Ilham untuk pergi berdua dengan Mutiara. Ilham berontak dan berniat menolak investasi jika Mutiara tidak ikut. Ilham kemudian pergi sehingga membuat Sania kesal dan Abimanyu kaget. Mutiara langsung merasa tidak enak dan memutuskan untuk mengejar Ilham.

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Senin 16 April 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait