Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Senin 16 April 2018

Ulfa Gusti Utami | 16 April 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 16 April 2018.

Bianca bertamu ke rumah Dara, tapi asisten rumah tangga menjelaskan jika Dara belum pulang. Saat itu Ririn dan Tora baru saja kembali dan merasa heran mengetahui Dara ternyata belum pulang. Bianca juga menjelaskan jika Dara ternyata tak ada di kampus. Mendengar ini, Tora berusaha menghubungi Dara, tapi sayangnya ponsel Dara malah tak bisa dihubungi. 

Ningrum jadi gelisah saat tahu Samsul tak akan membantunya. Di saat yang tak tepat ini, Marco malah bertamu ke rumah Ningrum hingga mambuat Ningrum jadi jengkel. Apalagi, Marco bersikap seakan itu adalah rumahnya sendiri. Ningrum berusaha mengabaikan Marco. Tapi Marco malah bertanya pada Ningrum apa tak ada yang ia ingin bicarakan dengan Marco. 

Tari berada di samping Rani yang terlihat sakit kepala lantaran semua usahanya gagal. Rani berusaha memaksa Vino kembali hingga ia juga memutuskan semua fasilitas untuk Vino. Sayangnya cari ini juga tidak berhasil membuat Vino kembali. Tari meminta Rani bersabar karena menurutnya Vino belum merasa susah lantaran banyak orang yang membantunya. Tapi, Rani tetap saja tak bisa bersabar. 

Anabella lega saat tahu keadaan Vino membaik. Sean juga menawarkan diri tidur disana untuk menemani Vino. Meski merasa tempatnya tak cukup luas, Vino menyadari ia memang butuh teman. Vino setuju dan akhirnya ditemani Sean meski sempat berebut tempat.

Saat Dara pulang, asisten rumah tangga memberitahu jika tadi ada temannya yang datang. Mendengar ini, Dara heran dan bertanya-tanya siapa teman yang dimaksud. Asisten malah bingung karena ia tak sempat bertanya soal nama teman Dara itu. Saat Dara masih berbincang, Tora muncul dari dalam dan membuat asisten memutuskan pergi. Belum sempat Tora bertanya, Ririn lebih dulu bertanya pada Dara. Dara lalu menjelaskan jika hanya bertemu dengan temannya. Tora langsung mengintrogasi Dara dan menduga jika Dara bertemu dengan Leon. 

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 16 April 2018. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait