Sinopsis Shani Hari Ini Selasa 17 April 2018 Episode 41

Andira Putri | 17 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Selasa 17 April 2018.

Dewa Guru merasa Dewa Chandra bukanlah calon suami yang tepat bagi Yammi. Dewa Guru mengemukakan hal tersebut kepada Shani. Namun, Shani malah menyuruh Dewa Guru untuk menjernihkan pikiran.

Mangal bekerja keras demi menciptakan gunung. Dewa Surya datang dan memuji usahanya. Mangal lalu mengatakan kepada Dewa Surya jika ia akan membuat gunung lebih tinggi dari Kailash. Ini akan menjadi tantangan serta hadiah bagi Maha Dewa.

Yammi tengah bersama Shani. Shani menenangkan Yammi dan menegaskan hal buruk tidak akan terjadi selama mereka bersama. Sanghya menyalahkan Shani karena mengganggu rencana pernikahan Yammi. Tetapi, Shani merasa jika ia tengah mencari solusi atas hal tersebut.

Sinopsis Shani hari ini, Selasa 17 April 2018.

Pernikahan segera dimulai. Dewa Chandra merasa Shani akan menggagalkan pernikahannya. Dewa Chandra meminta Raahu untuk mencari tahu soal rencana Shani.

Sementara Dewa Mangal meminta Dewa Surya untuk membacakan janji pernikahan sebagai bagian dari acara. Tiba-tiba, Shani menghentikan janji Dewa Surya. Shani ingin pernikahan digelar dengan adat Manglik.

Dewa Surya akhirnya mengetahui aksi Dewa Chandra. Dewa Surya meminta maaf dan menyatakan pernikahan Yammi serta Dewa Chandra tidak akan terjadi. Pernikahan pun batal.

Dewa Surya menahan Dewa Chandra untuk pergi. Dewa Surya marah besar dan ingin menghukum Dewa Chandra. Tetapi, Shani mencegahnya karena Dewa Chandra masih memiliki tanggung jawab lain.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Selasa 17 April 2018.

(100/240317/dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait