Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Selasa 17 April 2018 Episode 9

Nanda Indri Hadiyanti | 17 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Selasa 17 April 2018.

Dhaani menghubungi Viplav untuk meminta maaf karena dia tidak bisa mengirimkan dokumen tetapi Viplav tidak memberikan kesempatan kepada Dhaani untuk berbicara dan malah memarahi Dhaani yang tidak mengirimkan dokumennya. Tanya yang mendengar percakapan Viplav mengambil handphone Viplav dan mendengarkan keluh kesah Dhaani.

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Selasa 17 April 2018 Episode 9.

Setelah mendengar nasehat dari Tanya, Dhaani merasa kembali mendapatkan harapan. Kemudian Viplav memberitahu kepada Dhaani agar menjaga berkas-berkasnya dengan baik karena ia akan mengirim seseorang untuk mengambil dokumennya.

Di sisi lain, Survana yang sedang menjalin asmara dengan Tripurari, tanpa sadar memberitahu Tripurari bahwa mereka mendapatkan pengacara untuk membantu sengketa rumah mereka. Survana juga memberitahu Tripurari jika pengacara tersebut akan mengutus seseorang untuk mengambil dokumen-dokumen penting.

Malam harinya, Tripurari mendapatkan dokumen tsb dari orang suruhannya. Tripurari pun memberikan dokumen-dokumen tsb kepada Dashrath.

Di sisi lain, Shalini, adik perempuannya Viplav menghubungi Viplav untuk memintanya kembali. Viplav memberitahu Shalini bahwa ia akan kembali esok hari.

Viplav meminta Shalini untuk merahasiakan kepulangannya karena ia ingin memberikan kejutan kepada keluarganya. Namun Shalini keceplosan memberitahu anggota keluarganya tentang kepulangannya. Dashrath terkejut mendengar Viplav akan kembali ke Banaras.

Ditambah lagi, Khuramal (Lala) menghubungi Dashrath untuk menanyakan mengapa cucunya sendiri malah menjadi pengacara untuk para janda tersebut. Dashrath yang panik mencoba menghubungi Viplav akan tetapi teleponnya sibuk karena pada saat yang bersamaan Dhaani sedang menelpon Viplav.

Demikian sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Selasa 17 April 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait