Sinopsis Shani Hari Ini Rabu 18 April 2018 Episode 42

Andira Putri Rabu, 18 April 2018 01:00:23
Sinopsis Shani Hari Ini Rabu 18 April 2018 Episode 42

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Rabu 18 April 2018.

Shani mencari Yammi di sekeliling Suryalok. Kakol menghampiri Shani dan menanyakan soal kekhawatirannya. Shani mengatakan jika ia merasa Yammi tengah berada di dekat mereka.

Dewa Chandra menggunakan kekuatannya untuk mengurung Shani dalam air. Yammi meneriakkan nama Shani dan meminta pertolongan. Shani mendengar teriakan Yammi dan memutuskan untuk kembali mencarinya meski Kakol enggan.

Vishwakarma lalu menemui Shani. Vishwakarma mengatakan bahwa Raahu telah membuat masalah dengan Indra Sabha. Vishwakarma meminta Shanti untuk menghentikan aksi Raahu. 

Shani tiba di Chandralok dan menanyakan keberadaan Yammi kepada Dewa Chandra. Namun, Dewa Chandra malah menjawab jika Yammi tinggal di Suryalok. Dewa Chandra juga penasaran alasan Shani datang ke kediamannya.

Sinopsis Shani hari ini, Rabu 18 April 2018.

Kakol datang ke Chandralok dan menemukan Shani. Kakol meminta Shani untuk pulang karena Yammi tidak ditemukan. Shani merasa mereka seharusnya menetap sementara karena tidak enak kepada Dewa Chandra.

Kakol memberi tahu Shani soal tempat rahasia Dewa Chandra. Ini adalah tempat dimana Dewa Chandra membekukan berbagai macam hal. Shani curiga Yammi disembunyikan di sana.

Shani berkata kepada Maha Dewa  telah menyadari apa Drishti (penglihatan) miliknya. Drishti Shani akan membawa seseorang ke tujuh tingkat. Shani lalu meminta Dewa Chandra menghadapi Dristhti miliknya.

Dewa Chandra menolak dan berusaha memohon kepada Maha Dewa. Penolakan Dewa Chandra tidak ditanggapi Maha Dewa. Pasalnya, Maha Dewa tidak bisa ikut campur dalam aksi Shani. Dewa Chandra kemudian dihukum oleh Shani karena telah membahayakan Yammi. 

Demikian sinopsis Shani hari ini, Rabu 18 April 2018.

(103/290317/dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.