Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 17 April 2018 Episode 87

Christiya Dika Handayani Senin, 16 April 2018 19:30:23
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 17 April 2018 Episode 87

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 17 April 2018 episode 87.

Astha memberi tahu Shlok bahwa ia harus memberi jawaban pada masyarakat tentang pembagian rumah. Shlok lantas meminta maaf pada Niranjan karena telah membagi rumah. Ia pun berpura-pura menghibur Shlok. Shlok juga merasa kesal pada Anjali yang memberi dukungan pada Astha.

Mematahkan tradisi, Astha membuat Anjali makan sebelum Niranjan. Ini membuat Niranjan marah dan pergi tanpa makan terlebih dahulu. Niranjan lantas menghasut Shlok untuk melawan Anjali. Sementara itu, Siddharth berencana pindah ke rumah yang lebih luas.

Pendeta mengundang keluarga untuk perayaan Janmashtami. Niranjan melarang Anjali dan Astha untuk ikut. Ia lantas meminta Sita menberi tahu Sojal untuk membawa patung Krishna ke acara perayaan. Tapi, ia gagal mengingatkan hal tersebut pada Sojal.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 17 April 2018 episode 87.

Masyarakat mengkritik Astha karena tidak tahu mengenai ritualnya. Shlok pun membela Astha. Anjali meminta Niranjan tidak memisahkan mereka. Shlok memutuskan pergi ke dapur untuk membuat jus.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 17 April 2018 episode 87.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.