Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Selasa 17 April 2018

Christiya Dika Handayani | 17 April 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Jalan Hidup hari ini, Selasa 17 April 2018.

Sebagai seorang DJ dan pelatih DJ, karier Mike cukup cemerlang. Namun, rumah tangganya tidak sesukses kariernya. Mike menikahi seorang wanita psikopat bernama Luna yang sering main kasar, suka memukul, main guna-guna bahkan hampir membunuhnya.

Sejak pacaran dengan Luna yang juga berkerja sebagai DJ, Mike menjadi terkekang. Hidupnya seperti dikendalikan sebuah kekuatan. Saat pacaran pun, sebenarnya Mike sudah merasakan ada hal aneh pada Luna. Tapi Mike yakin, mungkin dengan menikahinya bisa memperbaiki sikap Luna dan mengajarkannya agama. Rupanya, sebelum menikah, Luna mendatangi seorang dukun untuk meminta petuah agar bisa menaklukkan Mike. Dukun itu pun memberikan petunjuk apa yang harus dilakukan Luna agar Mike tunduk padanya. Salah satunya adalah dengan memberikan guna-guna yang dicampur pada minuman Mike.

Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup Hari Ini, Selasa 17 April 2018.

Setelah menikah, sikap Luna justru semakin mengerikan. Diam-diam, Luna yang over protektif cenderung psikopat, mulai memberikan guna-guna dengan membuat kopi, sesuai perintah dukun itu. Setiap habis meminum kopi itu, Mike sering didatangi sosok perempuan dengan mata merah di punggungnya.

Konon, kopi yang telah diguna-guna itu untuk menaklukkan hati Mike agar tunduk padanya dan tidak main perempuan lain. Luna sendiri mudah curiga dan cemburu pada Mike. Terlebih, pekerjaan Mike yang memang membuatnya sering bertemu dan bergaul dengan banyak perempuan. Berkat ajian dari dukun itu, Luna berhasil menaklukkan Mike.

Setiap kali Mike salah, Luna tidak segan berbuat kasar hingga memukulnya. Wajah Mike sengaja dipukul dengan botol saos hingga membuatnya luka dan dilarikan ke rumah sakit. Mike juga sering bermimpi aneh dan didatangi arwah keluarganya yang sudah meninggal. Misalnya, saat neneknya datang memberikan sebuah kotak pada salah satu keluarganya. Tak berapa lama kemudian, orang yang menerima kotak itu meninggal.

Mike akhirnya mengambil keputusan untuk sendiri dulu. Hal ini karena ia takut hidupnya akan terus dihancurkan oleh Luna.

Demikian sinopsis Karma The Series Jalan Hidup hari ini, Selasa 17 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait